5 Tips Pro Mendalam untuk Naik Level, Arena dan Kartu di Clash Royale - Tips Clash Royale Game Mobile Android, iOS.

Tips Pro Mendalam untuk Naik Level, Arena dan Kartu di Clash Royale


 Clash Royale sudah menjadi hits dalam minggu pertamanya. Setelah meneliti dan bermain Clash Royale, saya berikan lima tips mendalam di Clash Royale. Mungkin kamu sudah mengetahui satu atau dua tips dibawah, tapi saya jamin kamu tidak menyia-nyiakan waktumu disini. 

Tips dan Trik Mendalam Clash Royale
Prince, di kanan, merupakan salah satu Troops Epic terbaik.

1. Selalu Mendonate.

Donate dalam Clash Royale
Cukup banyak Exp. dan Gold untuk satu kartu.

  Donate,donate, dan Donate. Di Clash Of Clans donate tidak diutamakan, konsep yang berbeda jauh dari game ini. Salah satu cara termudah mendapatkan Exp. adalah mendonate. Saran saya, fokus meng-upgrade satu kartu, dan donate yang lainnya. Salah satu dari beberapa kesalahan pemula dalam Clash Royale adalah meng-upgrade yang ia punya, hasilnya Deck kacau dan Gold kosong.

2. Simpan Gems-mu untuk Gold.

  Kebanyakan pemain Clash Royale di Indonesia adalah F2P-er, atau pemain gratisan. Gems menjadi satu blokade disini. Untuk itu selesaikan achievement, dan simpan Gems-mu untuk 10,000 Gold. Gold tersebut dapat kamu gunakan untuk level up atau membeli 5 Epic. 

3. Utamakan Gold dan Crown Chest.

Gold Chest berisi Gems.
Golden Chest berisi 1 Rare dan beberapa Gems.

  Gold dan Crown Chest cukup mudah didapat dibandingkan Magical Chest, namun ada sebuah cara mendapatkan Magical Chest. Chest-Chest tersebut berisi Gems dan peluang Epic yang cukup besar. Gems yang didapatkan tiap hari dari Chest tersebut adalah 14-25 Gems. 

4. Pelajari Kombinasi Defend atau Attack Troops, Simpan Elixir-mu

Freeze Spell pembeku.
Freeze cocok untuk defend atau attack, salah satu pasangannya adalah Hog Rider.
  Setiap hal butuh waktu untuk dipelajari,benar? Begitu juga game ini. Ada 48 kartu pada game ini, dan kombinasi ampuh untuk mencegat musuh. Pelajari masing-masing troops untuk menyimpan elixir-mu yang menghasilkan kemenangan. List dan Penjelasan Troops di Clash Royale akan membantumu mempelajarinya.

5. Berhenti Bermain Terlalu Lama, Bermainlah Secara Periodik.

  Setiap pemain pasti pernah merasakan kekalahan berturut-turut, termasuk saya. Salah satu faktor kekalahan adalah Sistem Matchmaking. Matchmaking artinya penyesuaian dalam mencari musuh. Semakin lama kamu bermain, maka Matchmaking akan semakin menantangmu juga. Saran saya adalah tidak bermain 5 kali berturut-turut, meskipun kamu memenangkan seluruhnya.

  Kesimpulan

  Clash Royale butuh waktu untuk dikuasasi. Tips-tips diatas saya harap membantumu dalam bermain Clash Royale. Saya sendiri masih belum terlalu lama bermain Clash Royale. Kolom komentar tidak pernah tutup, satu komentar akan sangat membantu saya. Ini cuplikan kecil yang berhubungan dengan teks ini :

Komentar