Mendapatkan Chest Magical atau Super Magical dengan Pola Rahasia Chest - Trik mendapatkan Chest di Clash Royale Mobile Android, iOS

Cara Mendapatkan Chest Magical dengan Pola Chest


  Clash Royale merupakan game buatan Finlandia, dan sudah mendapatkan 5 Miliar download dalam 1 minggu di Google Playstore. Game ini dirakit oleh developer sukses yaitu Supercell, dan memiliki beberapa karakter dan elemen yang identik dengan Clash of Clans.

Bagi anda yang pemula, jangan lakukan kesalahan yang sudah dijelaskan pada pos ini.

                                        
  

 Supercell mencoba genre baru, dengan mengeluarkan game RTS kartu ini. Lebih dari 35 kartu ada di game ini, dan pasti banyak update selanjutnya. Kartu tersebut dapat kita dapatkan dengan Chest. 

 Ada beberapa jenis Chest di Clash Royale, dan semakin tinggi arena-mu, semakin besar pula jackpot gold dan troops yang akan kamu dapat. Dibawah ini adalah Chest yang ada di game sekarang :
  • Free Chest : Tiap 4 jam dapat dibuka, hanya 2 saja dapat ditumpuk. Jadi setelah 8 jam, akan       diulang menjadi 4 jam.
  • Crown Chest : Tiap 1 hari disediakan, dibuka dengan 10 Crown (kemenangan).
  • Silver Chest : 3 Jam untuk membuka, sangat sering didapat.
  • Gold Chest : 8 Jam untuk membuka, tidak terlalu sering didapat.
  • Giant Chest : 12 Jam untuk membuka, jarang didapat. Sayangnya Chest ini dijamin tidak berisi satu Epic-pun.
  • Magical Chest : 12 Jam untuk membuka, langka sekali, hanya muncul di pola yang tepat. Chest ini dijamin mengandung Epic.
  • Super Magical Chest : 1 Hari untuk membuka, random dan tidak berpola, persentase kecil sekali.
Chest dibayar dengan gems, langsung terbuka
  Oke, saya membaca artikel bahwa Chest Langka dapat ditemukan dengan berbagai trik, seperti Crown penuh, Free Chest siap dibuka, dan lainnya. Hal itu salah besar dan hanya mitos belaka, mitos seperti ini sering sekali kita temui di dunia online gaming Indonesia.

   Jadi, bagaimana mendapatkan Magical Chest? Sebenarnya Chest didapatkan tergantung pola, pola tersebut jatuh pada awal game dan itu jatuh pada posisi awal yang acak. Pola tersebut dapat dilihat pada link ini

Kesimpulan

  Dengan pola tersebut, kamu bisa tahu kapan Magical Chest akan ada di slot-mu. Satu-satunya cara untuk mengetahui posisi polamu adalah dengan mencatat Chest yang kamu dapat. Dan, ingat, Pola tersebut hanya berjalan ketika kamu mendapatkan Chest, Battle dengan slot penuh tidak menggerakkan pola. Jangan lupa untuk komen, atau share. Selamat mencari Chest!


Komentar

Posting Komentar