Update Baru DMO Berikutnya Zhuqiaomon Dungeon, Equipment Earrings dan Rumor MagnaGarurumon,

 Update ZDG, Earrings, dan MagnaGarurumon di Global Digimon Masters

 Beberapa bulan yang lalu. GameKing menjanjikan berbagai update sebagai pembuka perpindahan dari Gaymax (sekarang dalam masa kebangkrutan). Dan, dengan banyaknya orang yang tidak yakin, GameKing mewujudkan seluruh janjinya. Satu demi satu, konten dari KDMO dimasukkan ke GDMO.

 Sesuai dengan "Update Keywords" GameKing, akan ada dungeon baru, yaitu Zhuqiamon Dungeon, dimana Earrings bisa didapatkan. Tidak hanya itu, GameKing juga mempercepat pengeluaran Spirit baru, yang sekarang tinggal tersisa 1 Spirit, Sephirotmon. Terdengar cukup baik...

Update-Update Gameking.
Episode Dungeon ? Peluang untuk menjadi sinetron.

Zhuqiamon Dungeon dan Earrings


 EDG sebelumnya ditanggapi dengan sangat baik oleh para players, bagaimana dengan ZDG? ZDG merupakan raid berisi Birdramon,Garudamon, Phoenixmon, dan tentu saja Zhuqiamon. 


Raid yang ada pada ZDG.
Seluruh Digimon tersebut bertipe Vaccine dan berattribute Fire.
 ZDG terdengar lebih susah dibandingkan EDG. Digimon pertama yang akan dilawan, Skill Lingkaran Birdramon dapat menghasilkan hingga 15.000 damage. Skill tersebut berupa area kecil, yang dapat dihindari dengan berpindah tempat. Dengan banyaknya bug di GDMO, mungkin ZDG tidak akan sesulit itu.

Earrings Zhuqiamon dan Blazing Zhuqiaomon.
Necklace, Ring, dan yang terbaru Earrings.

 Tidak banyak items baru dari ZDG, titlenya juga memberikan buff yang sama dengan EDG. Item yang baru adalah Earrings. Equipment baru ini sedikit berbeda dari yang lain, memiliki stats baru, namun, slot stats-nya hanya 3. Maksimal Base dan  Opsi dapat dilihat dibawah, siapkan OCS-mu.

  • 800+ HP/DS. 
  • 100+ DF.
  • 7% + ATT/CT/EV/Block
  • 300+ Skill Damage. (Hanya bisa 1 opsi)
  • 20%+ Critical Damage. (Hanya bisa 2 opsi)
  • 500+ Hit Rate.
 Dengan 200% Digitary Power, kamu bisa mendapatkan 80%+ Critical Damage, damage 2 kali lipat. Sama seperti EDG, di ZDG kamu bisa mendapatkan Zhuqiamon Earrings, atau Blazing Earrings. Perbedaanya hanya pada Max Renewal, cukup mengejutkan.

 Apabila kamu tidak sabar melihat ZDG, kamu dapat melihat Foxy Gamer dibawah.


MagnaGarurumon


 Bulan lalu, GameKing mempercepat update Spirit dengan mengeluarkan 2 sekaligus. Sekarang tinggal tersisa 1 Spirit, yaitu Sephirotmon, Spirit of Steel B. Apabila GameKing mengikuti rumus sebelumnya, kita akan mendapatkan update MagnaGarurumon selanjutnya.

Kamu sudah menyiapkan Shining Spirits-nya? Lihatlah stats MagnaGarurumon dibawah.



Penutup


Terima kasih sudah membaca post ini, saya harap post ini bisa membantu anda menghancurkan para bugger di Raid. Komentarilah apabila anda mampu atau memiliki pertanyaan. Saya hanya bisa berharap update selanjutnya memuaskan.


Komentar

Posting Komentar