Download Digimon Linkz dan Tips Awal Mendapatkan Mega



Mengapa Digimon kurang populer dibanding Pokemon? Bila ditelusuri, Pokemon didukung oleh peusahaan video game besar dan mengeluarkan game baru terus menerus, begitu juga dengan animenya. Sementara Digimon hanya sedikit sekali game dengan kualitas bagus dan tidak mengecewakan.

Namun, kali ini BANDAI akan merilis Digimon Linkz versi English di PlayStore. Saya sudah memainkan berbagai game Digimon dari Digimon World 1 ke Digimon World re:Digitize, dan Digimon Linkz tidak mengecewakan saya dengan 350 Digimon (dan terus diupdate) dan sistem bertarungnya yang simpel.

                               Image result for Digimon linkz

  • 350+ Digimon dengan model 3D.
  • Combat simpel, tetap butuh sedikit strategi.
  • Memiliki mode Co-Op untuk bermain dengan orang lain.
  • Akan ada fitur PvP (melawan player lain)
  • Digimon Farm diatur atau ditambah sendiri, meskipun terbatas.


Nah, tujuan dari Digimon Linkz adalah menyelesaikan Quest dan mengumpulkan Digimon. Digimon paling kuat adalah Digimon yang sudah Mega. Butuh proses yang memakan waktu untuk mendapatkannya, namun benar-benar worth dengan Digimonnya.

  1. Selalu lakukan Daily Quest untuk dapatkan Mega


Butuh proses untuk mendapatkan Digimon full-power (kecuali kamu berduit dan menggunakan DigiStones). Proses tersebut dilakukan dengan mengumpulkan plugin untuk Digivolve. Di Daily Quest kamu akan mendapatkan plugin 4.0 untuk Digivolve ke Ultimate atau Mega. Ingat, Daily Quest tiap harinya berubah, namun dapat kamu ubah Questnya dengan 5 Digistones.


Plugin 4.0 hanya ada pada Daily Quest dan beberapa Advent Quest, sedangkan plugin lainnya tersebar banyak di berbagai area. Jadi, untuk mendapatkan Mega butuh banyak rencana, kumpulkan plugin atribut yang sesuai dahulu dan juga Digimon Fuel-nya.



Tidak hanya plugin yang harus kamu kumpulkan, namun Digimon Fuel sebanyak 7 buah. Digimon Fuel dapat kamu kumpulkan di beberapa Advent Quest, Event, atau Exchange (tukar) dengan Voucher. Pada Advent Quest, Digimon Fuel yang akan didapatkan berubah-ubah, sedangkan dalam sistem Exchange kamu bebas memilih, meskipun Voucher tersebut hanya ada ketika event.

2. Sering Lakukan Quest dengan Co-Op


Fitur Co-Op tidak hanya memberikan akses bermain dengan player lain, namun apabila masuk ke sebuah Quest Recruitment (bukan kamu yang Recruit), Stamina-mu tidak akan terpakai. Tidak hanya itu, ada drop item tambahan ketika Co-Op.

3. Jangan gunakan DigiStones untuk capture


Jangan, meskipun mendapatkan Digimon baru sangat-sangat menggoda. Jangan pernah beli Digimon Capture yang hanya satu atau yang bukan event, karena persentase mendapatkan Digimon yang kuat sedikit sekali. Meskipun ada beberapa event yang layak dicoba, seperti event Omegamon, jangan berharap terlalu tinggi. Dari event tersebut saya hanya 1 dari 10 Digimon yang worth untuk DigiStones.

4. Fokus upgrade Meat Farm dan Restaurant.



Meat Farm agar Digimon-mu cepat naik evel, Restaurant agar Stamina tetap tinggi,simpel. Untuk mendapatkan Restaurant kamu harus melakukan Normal Quest hingga Area 5. Dengan kedua fasilitas tersebut, kamu dapat dengan cepat menaikkan level Digimonmu.


5. Segera dapatkan 3 Ultimate


Lebih efektif untuk menyebarkan seluruh resource atau plugin ke satu party, bukan satu Digimon. Dengan adanya 3 Digimon Ultimate yang cukup kuat untuk Auto-Battle, kamu dapat melanjutkan Quest atau mengumpulkan Digivolution Plugin sendirian.


6. Perhatikan Leader dan Legacy Skill apabila ingin Digivolve


Fitur Leader dan Legacy Skill sering sekali dilupakan. Fitur tersebut penting untuk menentukan Digimon mana yang pantas untuk dijadikan Mega. Sebelum Digivolution, lihat dulu Legacy atau Leader Skillnya agar resource tidak terbuang sia-sia. Legacy Skill dapat diturunkan ke Digimon lainnya.

Tentu saja kamu tidak akan mendapatkan Mega secara instan. Bila ada pertanyaan, letakkan komentar.

Terima kasih.

Komentar

  1. Gan kalo udah terlanjur digievo padahal sblum nya gk ada leader skill tuh gmna donk? Lanjutin aja proyek nya?

    BalasHapus
  2. Gimana caranya biar dapet 2 skill asli digimon nya gan

    BalasHapus
  3. Ada level 50 sama 55, nah yg 55 itu tanda 1+ itu gimana caranya?

    BalasHapus
  4. Awakening itu, Digimonnnya lebih kuat (stats). Untuk mendapatkannya secara natural (bukan hoki dari Capture) harus mengorbankan 2 Mega, yang salah satunya Friendshipnya penuh.

    BalasHapus
  5. Cara dapetin voucher exchange gmn si gan, untuk digi fuel

    BalasHapus
  6. Sklil ke 2 digimon sya ke tuker wkt legency, apakah ada cara balikin sklil ke 2 nya ke awal Gan? Dan gimana cara biar bisa kain di Colosseum

    BalasHapus
  7. Mau tanya cara cepat naikin friendship gmana ya? Klo udah max level friendship gk bisa naik lagi kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Naikin friendship dengan cara menyelesaikan, contoh stage yang mudah di Stage 8 dan 10.

      Iya, kalau udah max level tidak bisa naik lagi. Harus di Digivolve atau diturunin dengan Research menggabungkan 2 Mega (kembali ke rookie).

      Hapus

Posting Komentar